Berita Band Metal Asal Negeri Paman Sam Manjakan Para Metalhead di Boyolali



Posted on: 01 Sep 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Ribuan metalhead, istilah pecinta musik metal memadati area Balai Sidang Mahesa Boyolali, Sabtu (31/8/2019) sedari siang. Dengan warna pakaian dominan hitam ini mereka yang datang dari berbagai kota di Tanah Air ingin bermanja dengan salah satu grup metal asal kota New York, Amerika Serikat, Immolation. Grup ini tengah menggelar tur di berbagai negara di Asia dan Australia dari Agustus hingga pertengahan September mendatang.

Sementara tur di Indonesia memilih Boyolali sebagai tempat mereka bertemu para fans mereka. Sebelum band yang dibentuk dari tahun 1986 ini unjuk gigi, beberapa band lokal dan dari Singapura memanaskan suasana terlebih dahulu. Tersebut beberapa band pembuka yakni Mortality Bandung, Brutal Torture Surabaya, Engorging Samarinda, Murder27 Yogyakarta, Paranoid Despire Boyolali, Kala dari Jakarta.

Dijelaskan salah satu panitia lokal, Dani Yuniarso bahwa agenda musik berisik kali ini menampilkan dua grup luar negeri yang tangah merilis album baru mereka.

"Sebagai bintang tamu Immolation dari New York, USA dan

Nafrat dari Singapura. Karena band tersebut sedang mempromosikan album baru mereka.

Tanggapan masyarakat metalhead di Indonesia dengan mereka bagus," tegasnya.

Dengan undangan, acara ini mampu menghadirkan ribuan metalhead dari berbagai kota.

"Untuk sampai saat ini kita hitung sampai 2.700 orang yang datang dari Bali, Lampung. Surabaya, Bandung, Cepu, dan Kudus dan sebagainya," imbuhnya.

Dijelaskan Boyolali menjadi tempat tersendiri bagi para metalhead karena mampu merangkul penggemar musik metal di tanah air.

"Mereka senang dengan apresisi positif karena hanya Boyolali yang bisa menghasilkan acara seperti ini," tegasnya.

Pihaknya berharap musik metal Boyolali makin giat dan kita berharap band Boyolali bisa tampil di kancah internasional. Selain itu dukungan Pemerintah Kabupaten Boyolali yang baik ini diharapkan juga mempromosikan Kota Susu melalui musik metal dan mendapat posi yang lebih besar lagi.

"Mengucapkan terima kalah kepada pak Bupati Seno Samodro dan jajaran yang turut mendukung acara ini . Kami mengharapkan mendapat porsi yang lebih besar sehingga mampu ikut mempromosikan Boyolali lebih melalui musik metal," tandas warga Surodadi; Siswodipuran ini.

Sekitar pukul 23.00 WIB Immolation langsung naik panggung disambut sorak dan gembira para penggemarnya. Belasan lagu diusung kelompok yang beranggotakan Robert Vigna gitaris dan vocal; Ross Dolan sang bassis dan vokalis; Steve Shalaty pemegang drum serta Alex Bouks yang juga gitaris ini. usai dari Kota Susu mereka akan melanjutkan lawatan tur ke Kota Bangkok; Thailand. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları