Berita Sambut Hari Ibu dengan Senam Bersama



Posted on: 13 Dec 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Memperingati Hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember esok, banyak kegiatan diselenggarakan untuk merayakan. Salah satunya agenda senam bersama yang diikuti oleh organisasi wanita se-Kabupaten Boyolali dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali pada Jumat (13/12/2019) di Alun-alun Kidul Boyolali.

 

Dijelaskan Ketua Panitia, Siti Juwariyah Paryanto bahwa Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun ini mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” ini sengaja menggelar senam bersama untuk mengajak masyarakat melakukan aktivitas fisik.

 

“Sebagai langkah kita mewujudkan badan dan jiwa yang sehat khususnya para wanita di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

 

Selain itu, melalui senam bersama akan membangkitkan semangat pergerakan perempuan untuk berdaya, perempuan tidak hanya sebagai objek pembangunan. Akan tetapi perempuan menjadi subjek pembangunan. Peran dan partisipasi perempuan sangat diharapkan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

 

“Jadilah perempuan tegas, jadilah perempuan yang tangguh dan jadilah perempuan yang percaya diri apabila hal ini bisa terwujud maka Boyolali akan semakin maju,” pungkasnya. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları