Berita Jalan Sehat Berhadiah Rumah Meriahkan Hari Jadi ke-69 DPRD Boyolali



Posted on: 22 Dec 2019 Oleh Web Admin
BOYOLALI – Masih dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-69 DPRD Boyolali, digelar agenda jalan sehat yang berhadiah utama satu unit rumah. Agenda dalam memperingati lembaga legislatif di Boyolali tersebut, dimulai dari halaman gedung DPRD Boyolali, Minggu (22/12/2019) pagi.
 
Mengambil start di halaman gedung DPRD Boyolali, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto didampingi Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro dan Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, mengibarkan bendera start tanda jalan sehat dimulai. Rute yang ditempuh dari depan halaman gedung  DPRD Boyolali ke arah utara di Boulevard Soekarno kemudian berbelok ke kiri. Peserta diajak menyusuri Jalan Pandanaran sampai di Monumen Susu Murni belok kiri. Tiba di perempatan Kelurahan Pulisen, rute dilanjutkan ke kiri ke arah timur menuju Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali. Adapun rute berakhir di Alun Alun Kidul Boyolali.
 
Ditemui usai pelepasan jalan sehat, S. Paryanto mengungkapkan bahwa jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antar warga serta menyehatkan masyarakat Boyolali. Hal tersebut karena tidak lama lagi di Boyolali akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
 
"Sebentar lagi tahun politik, jadi ini untuk menjalin silaturahmi antar warga Boyolali. Bahkan sebelumnya, ada pemilihan kepala desa, pemilihan Presiden dan Gubernur sehingga warga jadi berbaur kembali,"kata Paryanto.
 
Dilanjutkan, paska pemilihan tersebut warga dapat kembali damai, berbaur tidak ada kesenjangan antara satu dan yang lainnya. Pihaknya berharap, dengan kegiatan seperti ini persatuan dan kesatuan warga dapat terjalin dengan baik kembali dan lebih erat.
 
"Sebentar lagi Boyolali memiliki hajat, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020. Artinya, Boyolali ini harus tetap aman dan kondusif," ungkap Paryanto.
 
Untuk menarik minat warga, selain satu unit rumah juga disiapkan delapan sepeda motor dan dua unit sepeda gunung.
 
Satu unit rumah berhasil dibawa pulang oleh Dita Listianti. Dia sangat senang bisa mendapatkan rumah, sehingga rumah tersebut akan segera ditempati.
 
"Saya sangat senang dan bersyukur. Nantinya rumah itu akan kami pakai sendiri," ungkap warga Dukuh Rejomulyo; Desa Metuk; Kecamatan Mojosongo ini.
 
Terlebih saat Didi Kempot sebagai bintang tamu mulai naik ke atas panggung, semakin menambah keriuhan masyarakat yang menonton dengan mengusung lagu lagu yang sedang digemari masyarakat kini atau yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar. Lagu Pamer Bojo menjadi lagu yang dinanti dan sukses menjadi pusat perhatian dan berhasil mengajak bernyanyi para pecinta Godfather of the Brokenheart, sebutan bagi penyanyi asal Solo ini. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları