Berita 66 Panwascam Resmi Dilantik



Posted on: 23 Dec 2019 Oleh Web Admin
BOYOLALI – Sebanyak 66 orang panitia pengawas pemilihan kecamatan (panwascam) se-Kabupaten Boyolali resmi dilantik. Pelantikan diselenggarakan di Gedung PKPN Kabupaten Boyolali pada Senin (23/12/2019) oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Boyolali.
 
Ketua Bawaslu Kabupaten Boyolali, Taryono mengungkapkan 66 anggota Panwascam tersebut tersebar di 22 kecamatan di Boyolali dimana setiap kecamatan terdapat tiga orang Panwascam. Jumlah tersebut terdiri dari 51 orang laki-laki dan 15 orang perempuan.
“Yang dilantik 22 kecamatan. Satu kecamatan ada tiga orang sehingga 66 orang kita lantik,” ungkap Taryono.
 
Setelah dilantik, mereka akan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dan rapat pleno pembentukan ornamen-ornamen yang ada di Panwascam. Panwascam ini akan bertugas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Tahun 2020 mendatang.
“Dengan dilantiknya mereka hari ini, mereka harus segera bekerja dan melakukan pengawasan terhadap berjalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020,” ujarnya.
 
Diharapkan Panwascam dapat segera bekerja dengan baik sesuai dengan ekspektasi masyarakat sehingga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan perundang-undangan. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları