Berita Selamat Tinggal 2019, Selamat Datang 2020



Posted on: 01 Jan 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Hujan yang mengguyur Kota Susu sejak siang hingga pukul 19.00 tidak mematahkan semangat warga Boyolali di hari terakhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019). Ketika hujan mulai reda, warga masyarakat Boyolali serta merta langsung keluar rumah menyemut menuju sejumlah titik keramaian. Kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyiapkan berbagai suguhan acara. Sejumlah panggung hiburan tersebar di berbagai wilayah di Boyolali dengan tema Kemilau Boyolali 2020. Sementara di sejumlah wilayah Kecamatan juga digelar acara serupa seperti di Kecamatan Tamansari, Selo, Sambi, Wonosamodro dan Juwangi.

 

Diawali dengan agenda pesta kembang api yang disulut mulai pukul 20.00 WIB dari lantai 2 gedung DPRD Kabupaten Boyolali. Selama hampir satu jam, pertunjukan kembang api berhasil menghibur warga terlebih kalangan anak-anak.

 

Usai pentas kembang api, sejumlah titik tempat acara mulai dipadati para penonton. Seperti terlihat di area parkir Monumen Susu Murni dengan adanya sebuah panggung Pentas Musik top 40’s dan Reggae yang menampilkan grup sevensoul dan STFMSL dengan sajian lagu Top 40's dan reggae yang mampu menghibur penonton terlebih kalangan muda.

 

Di tempat terpisah para pecinta genre musik campursari dimanjakan dengan ajang Gebyar Campursari di Gelanggang Anuraga yang dibawakan grup Josee. Adapun campursari diawali dengan pentas musik pelajar yang dibawakan Radio Junkies dan Light of The World. Tak ketinggalan Alun-Alun Lor Boyolali sangat meriah dan padat penonton dengan suguhan musik dangdut yang kalimba dan New WBR. Adapula di eks terminal Sunggingan juga menggelar musik dangdut yang menampilkan grup Devanka

 

Bergeser ke arah timur di area bekas Pasar Pengging dihelat pagelaran wayang kulit dengan lakon Amarto Binangun yang dibawakan dalang Ki Wartoyo yang pentas hingga menjelang pukul 04.00 WIB di hari pertama awal tahun, Rabu (1/1/2020).

 

Sementara Bupati Boyolali, Seno Samodro yang memantau situasi pergantian tahun dari ruang Command Centre gedung Smart City Diskominfo Boyolali berharap masyarakat menikmati hiburan yang disuguhkan. Kemudian di tahun 2020 menjadikan Boyolali semakin maju dengan pembangunan infrastruktur yang akan dikucur anggaran hingga mencapai Rp 1 triliun.

 

“Selamat tinggal 2019, dan selamat datang tahun 2020. Suskes untuk semua, sejahtera untuk semua, damai untuk semua,” ungkap Bupati Seno singkat. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları