Berita 100 ASN Ikuti Pembekalan Purna Tugas Tahap I di Tahun 2020



Posted on: 28 Jan 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelantikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali kembali mengadakan Pembekalan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa purna tugas. Pembekalan ini merupakan kegiatan tahap I di tahun 2020.

Acara yang dibuka langsung Wakil Bupati Boyolali pada hari Selasa (28/1/2020) di aula  BKP2D Kabupaten Boyolali tersebut diikuti 100 orang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. PNS yang akan memasuki masa purna tugas periode sebagian Februari - Maret 2020 ditambah bulan April sebanyak 2 orang.

Sebanyak 15 pejabat struktural yang terdiri pejabat eselon III sebanyak tujuh orang, eselon IV 8 orang. Sedangkan untuk pejabat non struktural yang memasuki purna tugas sebanyak 85 orang. Jumlah tersebut terdiri dari kepala sekolah tujuh orang, guru 55 orang, JFU 19 orang dan fungsional tertentu sebanyak 4 orang.

“Tujuan utama, memberikan bimbingan kepada peserta agar mampu mempersiapkan diri lebih baik untuk memasuki masa purna tugas,” ujar Kepala BKP2D Kabupaten Boyolali, Agus Santosa.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini dimaksudkan agar PNS yang akan memasuki masa purna tugas mampu mempersiapkan diri lebih baik. Pelaksanaannya hari pertama pada Selasa (28/1/2020) ASN akan mendapatkan pembekalan di dalam kelas tepatnya di aula BKP2D Kabupaten Boyolali. Kemudian hari kedua, pada hari Rabu (29/1/2020) akan ada kunjungan lapangan ke Joglo Tani Sleman, Yogjakarta.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, berpesan agar peserta setelah purna tugas tetap menjaga silahturahmi, tetap berkomunikasi dengan baik. Semua diharapkan bersemangat membangun, mengabdi kepada Kabupaten Boyolali dan pada negeri ini dimanapun, kapanpun yang akan dikerjakan nanti semua adalah wujud pengabdian.

 “Terima kasih atas pengabdian dan peran aktif selama ini, menemani kami dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan dilupakan ketika purna tugas, Bapak Ibu semua adalah bagian dari pembangunan dan perkembangan Kabupaten Boyolali,” ujar Wabup Said. (dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları