Berita Bupati Seno Resmikan Gedung IBI Boyolali



Posted on: 22 Mar 2020 Oleh Web Admin
 

BOYOLALI - Profesi bidan merupakan profesi yang sangat dibutuhkan masyarakat. Bahkan bidan sangat berperan bagi para calon ibu yang sedang hamil dan akan melahirkan. Untuk itu, keberadaan bidan di tengah tengah masyarakat tidak dapat dipandang sebelah mata. Sebagai salah satu bentuk keberadaan organisasi tersebut dengan dibangunnya gedung sekretariat Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Boyolali.

Setelah beberapa waktu dikerjakan pembangunannya, sekretariat yang berada di wilayah Kecamatan Boyolali tepatnya di Kelurahan Siswodipuran ini diresmikan. Dengan berdirinya bangunan ini akan dimanfaatkab menjadi tempat untuk berkegiatan serta melakukan koordinasi dengan anggota.

"Gedung ini berdiri di atas tanah seluas 920 meter persegi dengan luas bangunan yakni 400 meter persegi," ungkap Ketua Panitia, Arina Iswandani saat Peresmian Gedung Sekretariat IBI Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (21/3/2020).

Bupati Boyolali, Seno Samodro yang meresmikan gedung tersebut mengapresiasi para bidan di Boyolali. Karena dengan peran para bidan, masyarakat Kabupaten Boyolali, terutama kalangan ibu menjadi sehat saat hendak melahirkan.

"Saya sangat berterima kasih dengan bidan. Nderek bungah. Congratulation. Nderek mangayubagyo. Semoga semakin satu padu mensukseskan visi misi Bupati Boyolali," ungkap Bupati Seno. (dst)

 

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları