Berita DPRD Provinsi Jateng Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19



Posted on: 15 Jun 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Masih dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), banyak pihak yang peduli dalam wabah pandemi ini di wilayah Boyolali. Seperti halnya DPRD Provinsi Jawa Tengah yang menyerahkan 267 paket bantuan untuk didistribusikan di Desa/Kelurahan di Kabupaten Boyolali. Pada Senin (15/6/2020) bertempat di lobi Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, paket bantuan berisi handsanitizer, thermo gun, masker, hazmat dan penyemprot serta sepatu boot diserahkan perwakilan dari DPRD Provinsi Jawa Tebgah, Cahyo Sumarso dan diterima Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat.

Cahyo Sumarso yang berasal dari daerah pemilihan Boyolali ini hadir bersama Sarno berharap agar paket bantuan ini dapat bermanfaat.

“Alat ini semoga bermanfaat untuk pencegahan Covid-19 di Kabupaten Boyolali. Harapan yang paling besar adalah kami tetap berharap masyarakat Boyolali menerapkan protokol kesehatan Covid berupa phsyscal distancing, social distancing, cuci tangan dan juga pakai masker. Alat ini hanya untuk menjaga atau mengantisipasi Covid,” terang Cahyo.

Sementara Wabup Said menyampaikan apresiasi atas kepedulian berbagai pihak dalam membantu Boyolali dalam penanganan virus Corona ini. Pihaknya akan memerintahkan agar paket bantuan ini segera bisa didistribusikan.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diserahkan. Atas nama pemerintah daerah akan mendistribusikan semoga dapat dimanfaatkan. Marilah kita terus berdoa, Covid ini segara diangkat, segera dihilangkan kita kembali hidup normal,” ungkap Wabup Said singkat. (Tim Liputan Diskomifno Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell