Berita Direktur Bank Jateng Cabang Boyolali Dirotasi



Posted on: 22 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) mengalami penyegaran di beberapa posisi strategis. Salah satunya yakni rotasi pimpinan yang terhitung sejak 13 Maret 2018 yang lalu telah diserahterimakan dari Kepala Bank Jateng Cabang Boyolali yang lama Aris Setyawan ke pimpinan yang baru, Suparjiyanto.

Dihadiri seluruh karyawan Bank Jateng Boyolali dan segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang dikemas dalam Malam Keakraban ini diselenggarakan di Gelanggang Anuraga Kabupaten Boyolali, pada Rabu (21/3) malam. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mengenal dan mengakrabkan diri sekaligus sebagai ajang untuk berpamitan pimpinan yang lama.


Dalam sambutannya, Bupati Boyolali, Seno Samodro mengucapkan terimakasih kepada Aris Setyawan yang akan dipindahtugaskan ke Purwokerto. Bupati Seno berpesan agar tidak melupakan Kabupaten Boyolali yang pernah dia pimpin, sekaligus memberi semangat ke pimpinan yang baru.

“Jangan melupakan Kabupaten Boyolali dengan segala kenangannya, dan selamat bertugas untuk pimpinan yang baru,” pesan Bupati Seno

Sementara Aris Setyawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Seno dan pejabat yang selama ini membantu terlebih untuk masyarakat Boyolali karena telah memimpin Kabupaten Boyolali dan memberi arahan kepada Bank Jateng dengan baik.

“Saya mohon diri dan saya tidak akan memutus hubungan kepada Kabupaten Boyolali karena Kabupaten Boyolali sangat luar biasa nyaman dan kondusif berkat Bupati Seno,” ujar Aris. (dst/epn/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları