Berita APBD Perubahan 2018, Wabup Tekankan Efisiensi dan Prioritas Anggaran



Posted on: 17 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Badan Perencanaan dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Boyolali mengadakan rapat guna membahas mengenaipelaksanaan rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Boyolali Tahun 2018, bertempat di Aula BP3D, pada Kamis (17/5). Rapat yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih, beserta para Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah beserta Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Kepala BP3D Kabupaten Boyolali, Nur Khamdani menjelaskan bahwa rapat tersebut dimaksudkan untuk menyamakan persepsi serta mengevaluasi capaian kinerja OPD berkaitan dengan anggaran.

“Sehingga nantinya kinerja yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Said mengungkapkan bahwa anggaran yang akan dicapai harus dipersiapkan dengan matang mengingat ada skala prioritas kegiatan yang harus dilaksanakan guna mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

“Bangun kesadaran bersama dalam lini organisasi,saling koordinasi. Anggaran dapat dikelola dengan baik sesusi dengan kewenangan dan aturan yang berlaku,” ujar Wabup Said.

Pihaknya juga menekankan kepada seluruh peserta rapat untuk melakukan penghematan anggaran program kerja, karena teknologi yang semakin maju inilah yang dirasa dapat dilakukan efisiensi anggaran.

“Ayo bersama mari kita benahi anggaran kita. Dan yang terpenting semangat bersama untuk berbenah ke arah yang lebih baik. Tempatkan prioritas apa yang harus diselesaikan,” himbau Wabup Said. (epn/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları