Berita Wabup Said Bersilaturahmi Ke Kediaman Singgih Pambudi



Posted on: 29 Jun 2018 Oleh Web Admin

MAGELANG– Agenda silaturahmi dengan mantan Bupati/Wakil Bupati Boyolali yang pernah menjabat dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Boyolali Ke-171 terus berlanjut. Selasa (26/6) yang lalu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat berkunjung ke kediaman Djaka Srijanta yang menjabat sebagai Bupati/Wakil Bupati Boyolali periode 2000-2005, Wabup Said berserta rombongan diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih juga bersilaturahmi ke Habib Masturi yang juga pernah menjabat Bupati Kota Susu.

Kini giliran Singgih Pambudi berkesempatan menerima kunjungan Pemkab Boyolali, pada Jumat (29/6). Rombongan berkunjung ke kediaman pribadi pria yang pernah menjadi pejabat Bupati Boyolali pada tahun 2005 lalu di kediamannya di Kelurahan Kedungsari; Kecamatan Magelang Utara; Kota Magelang.

“Tentunya ini merupakan agenda rutin bagi Pemerintah Kabupaten (Pemab) Boyolali, dan ini pun merupakan bagaimana Pemkab Boyolali dalam upaya terus menerus untuk mengingat, menghormati para mantan pemimpin yang ada di Kabupaten Boyolali,” ungkap Wabup Said.

Dalam kesempatan itu pula, Wabup Said selain bersilaturahmi sekaligus untuk memohon arahan, saran dalam pembangunan Boyolali. Disamping itu juga memohon doa restu agar diberi kelancaran dalam membangun Boyolali.

“Dan mungkin ada pesan pesan yang baik, pesan pesan yang positif untuk diteruskan. Saya kira akan menjadi energi positif untuk pembangunan Kabupaten Boyolali,” tutur Wabup Said.

Rasa terima kasih atas kepedulian Pemkab Boyolali, juga diutarakan Singgih. Menurutnya, silaturahmi dan kunjungan Pemkab Boyolali merupakan hal yang sangat menggembirakan untuk dirinya, terlebih saat dia mengungkapkan kekagumannya terkadap perkembangan di Boyolali.

“Perkembangan Boyolali dalam kurun waktu 10 tahun ini hebat sekali. Boyolali sangat maju apalagi dengan kepindahan kantor yang menjadi satu kompleks. Sangat maju sekali Boyolali,” ungkap Singgih.

Singgih juga menitipkan pesan agar Kabupaten Boyolali bisa lebih maju daripada yang dulu. Meski menurutnya saat ini sudah maju, akan tetapi pihaknya berharap bisa lebih maju lagi. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları