Berita Dapat Rumah Ikut Jalan Sehat, Yamidi Kini Tak Lagi Mengontrak



Posted on: 30 Jun 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-171 Kabupaten Boyolali, dengan event jalan sehat digelar Sabtu (30/6) pagi. Dan telah menjadi agenda rutin tahunan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kali ini dengan menyebar 65 ribu kupon dikhususkan bagi warga Boyolali. Sejak pukul 06.00 WIB warga mulai memadati kompleks Perkantoran Pemkab Boyolali di Kemiri. 

Warga Kota Susu berkumpul memadati kawasan Monumen Sudirman yang menjadi garis start jalan sehat yang juga dirangkai dengan peringatan Ke-72 Hari Bhayangkara. Tepat pukul 06.30 WIB, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mulai mengibarkan bendera start tanda peserta jalan sehat diperbolehkan bergerak menyusuri rute yang telah ditentukan panitia. Rute yang akan dilewati yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jambu hingga simpang Gelanggang Anuraga diteruskan ke arah SMPN 2 Boyolali. Sampai di Jalan Pandanaran berjalan ke arah timur hingga belok kiri di Jalan Pisang hingga tembus di jalan lingkar utara menyusuri sisi luar Alun-Alun Lor.

Di tempat tersebut, kupon akan disahkan di sebelah selatan jembatan Kali Kiring. Setelah mendapat stempel sah dari panitia, peserta diarahkan untuk menuju Alun-Alun Kidul sebagai garis finish melintasi jalan Boulevard Soekarno. Kupon undian dimasukkan di dalam kotak pengundian di depan gedung DPRD Kabupaten Boyolali, peserta jalan sehat diminta memasukan kupon ke kotak pengundian.

Sementara itu, Bupati Boyolali Seno Samodro menuturkan kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian agenda Hari Jadi ke-171 Kabupaten Boyolali ini.

"Semoga Boyolali nyaman dikunjungi, nyaman di tinggali,” ungkap Bupati Seno.

Untuk lebih menarik animo warga Boyolali, pihak panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup menyita perhatian warga. Hadiah tersebut berupa sebuah rumah, satu unit mobil, dan delapan sepeda motor yang siap diundi jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali.

Warga Desa Tambak; Kecamatan Mojosongo, Ansah Haynar beruntung mendapatkan undian satu unit mobil Agya. Sedangkan hadiah rumah di salah satu perumahan di Desa Canden; Kecamatan Sambi berhasil diperoleh Yamidi, warga Desa Randusari; Kecamatan Teras.

“Saya benar benar terima kasih, Alhamdulillah. Saya yang dulunya hanya kontrak rumah, sekarang akhirnya saya dapat hadiah rumah, dan akan saya tinggali sendiri,” ungkap karyawan pemasangan gorden di Boyolali ini.

Sementara warga Desa Tambak; Kecamatan Mojosongo, Ansah Haynar beruntung mendapatkan undian satu unit mobil Agya ungkapkan rasa senangya. Siswi kelas III MIN Boyolali ini didampingi orang tuanya dalam mengikuti jalan sehat ini.

“Mobilnya buat jalan jalan,” jawabnya dengan polos.

Didampingi oleh orangtuanya, dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Boyolali.

“Semoga Boyolali semakin maju dan masyarakatkan lebih ayem tentrem,” ungkapnya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları