Berita Wabup Said : "Jaga Sinergitas antara Polri dan Pemkab Boyolali" 



Posted on: 11 Jul 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Momentu peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Bhayangkara, Bangsa Indonesia mendapat kabar baik, karena dunia internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia. Hal tersebut berdasarkan Law and Order Index yang dikeluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’s Law and Order.

Demikian seperti apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat saat membacakan amanat Presiden Republik Indoensia, Joko Widodo ketika menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 Tingkat Kabupaten Boyolali yang dipusatkan di Alun Alun Kidul Boyolali, pada Rabu (11/7) pagi.

Dijelaskan bahwa adanya pencapaian yang membanggakan tersebut harus selalu dijaga dan dipertahankan. Selebihnya, Polri harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam. Di samping itu, Polri juga perlu senantiasa menjalankan perannya dalam menjaga kerukunan serta menjaga nilai – nilai kebhinekaan.

“Oleh sebab itu, saya minta agar seluruh anggota Polri jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas. Selalu mengembangkan diri dan melakukan terobosan untuk terus mengatasi berbagai ancaman yang ada,” ujar Wabup Said.

Ditemui sesuai pelaksanaan upacara, Wabup Said memberikan ucapan selamat atas usia Ke-72 untuk Bhayangkara. Pihaknya berharap agar antara Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, dapat menjaga stabilitas dalam menggerakan pemerintahan.

“Tetap dalam satu sinergitas antara Polri dan Pemkab Boyolali, karena dalam rangka membangun pemerintahan Kabupaten Boyolali tentunya. Selamat HUT Ke-72, melangkah maju bersama untuk negeri yang kita cintai,” ucap Wabup Said.

Peringatan ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”. Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi menjelaskan bahwa sebagai komponen bangsa bersama Pemkab Boyolali, TNI dan seluruh pemangku kepentingan atau instansi yang mendukung, dapat bekerja bersama untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan dihelat pada tahun 2019 nanti.

“Tentunya dengan tema ini, mampu menumbuhkan komitmen kami untuk bersama – sama bersinergi untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan. Kita ingin pemilihan pilkada serentak yang sudah aman kemarin nantinya pada saat Pileg dan Pilpres juga berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada situasi situasi yang membuat resah masyarakat,” tandas Kapolres. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları