Berita Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan



Posted on: 18 Aug 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Rangkaian kegiatan pokok Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Boyolali masih dilanjutkan pada Jumat (17/8) malam. Agenda yang digelar di Pendopo Gede Boyolali yakni ResepsiKenegaraan yang dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Boyolali dan seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Boyolali beserta para orang tuanya.

Dalam laporannya Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Sugiyanto menyampaikan bahwa acara resepsi bertujuan untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan segenap komponen bangsa.

“Maksud dan tujuan diselenggarakannya resepsi kenegaraan ini merupakan rangkaian seremonial peringatan HUT kemerdekaan ke-73 RI untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan segenap komponen bangsa serta melestarikan budaya nilai-nilai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,” jelas Sugiyanto.

Sehingga diharapkan perjuangan para pendiri bangsa ini dapat dilanjutkan generasi muda saat ini.

Sementara Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto mengatakan bahwa makna dari sebuah merdeka yakni pemmbangunan.

"Atas nama wakil rakyat, esensi merdeka adalah membangun. Patut disyukuri segala nikmat sehingga kemerdekaan yang tanpa ada hambatan dalam melakukan aktifitas karena tujuan merdeka sudah tercapai. Mengisi kemerdekaan dengan membangun," terangParyanto.

Selaku wakil rakyat Ia meminta semua elemen warga Boyolali untuk mendukung visi dan misi pemerintahan Bupati-Wabup Boyolali, Seno Samodro-M. Said Hidayat. Sehingga dengan pembangunan yang terjadi saat ini dapat menciptakan situasi kondusif.

"Membangun dengan situasi kondisi ayem tentrem tenang kabeh. Mewujudkan kebersamaan kita. bersama-sama mewujudkan dan meneruskan pembangunan di Boyolali," imbuh Paryanto.

Sebagai informasi rangkaian kegiatan yang belum dilaksanakan yakni gerak jalan sehat yang akan diselenggarakan pada tanggal Jumat (24/8) mendatang di Alun-Alun Kidul Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları