Berita Bupati Undi Hadiah Mobil dan Rumah Pembayar PBB



Posted on: 24 Aug 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Setelah undian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang digelar sebanyak empat kali berturut turut sejak Sabtu (18/8) yang lalu, kini tiba saatnya hadiah undian dua unit sepeda motor diberikan kepada Nomor Objek Pajak (NOP) untuk warga Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Ampel dan Teras. Pengambilan undian yang diselenggarakan bersamaan dengan agenda jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Jumat (24/8) pagi.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaen Boyolali, Agus Partono dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa secara akumulasi perolehan PBB-P2 sampai dengan 31 Juli sebesar Rp 24.763.486.693 dengan jumlah NOP terbayar 302.493 atau 60,08 persen dari total NOP se-Kabupaten Boyolali.

“Kami berikan apresiasi kepada Tim Intensifikasi PBB Desa Singosari, Manggis, Madu, dan Kecamatan Selo yang telah lunas 100 persen,” ungkap Agus.

Undian unit sepeda motor di Kecamatan Ampel diberikan kepada Harjo Sukir warga Desa Selodoko yang membayar Rp 59.802 dan Suwardi warga Desa Kembang yang membayar Rp 110.400.

Untuk Kecamatan Boyolali diraih Harno warga Desa Penggung yang membayar Rp 144.123 dan Suyamto warga Desa Karanggeneng yang membayar Rp 59.787. Sementara pemenang dari Kecamatan Mojosongo diberikan kepada Sutarmiyatun warga Desa Kragilan yang membayar Rp 15.836 dan Tobimejo warga Desa Singosari yang membayar Rp 29.048. Sedangkan Kecamatan Teras diberikan kepada Marsidi yang membayar Rp 37.183 dan Mardi yang membayar Rp 68.586 dimana keduanya merupakan warga Desa Randusari.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus sebagai puncak undian PBB-P2 yang berhadiah berupa satu unit rumah senilai Rp 200 juta dan satu unit mobil senilai Rp 130 juta. NOP warga Boyolali yang terkumpul dalam satu wadah sebagai calon peraih hadiah, kemudian diambil secara acak oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro.

“Bismillah saya ambil NOP ini untuk yang dapat rumah dan mobil,” ungkap Bupati Seno.

Akhirnya yang meraih satu unit mobil undian PBB-P2 yakni Samsudi warga Desa Temon; Kecamatan Simo yang membayar sebesar Rp 46.600 dan peraih hadiah rumah yakni Sarjo warga Desa Gondangslamet; Kecamatan Ampel dengan membayar Rp 212.689.

Mbayar Rp 46.600 uwis oleh mobil,” pungkas Bupati Seno.

Sementara itu, pemegang NOP dengan wajib pajak terendah yang berhasil meraih satu unit sepeda motor senilai lebih dari Rp 13 juta, didapat wajib pajak dari Desa Kedungpilang; Kecamatan Wonosegoro dengan nama Muhri setelah membayar PBB Rp 1.735 sebelum tanggal 31 Juli kemarin. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları