Berita Dewan Pendidikan Diminta Tingkatkan Kualitas Pendidikan Boyolali



Posted on: 03 Sep 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Pendidikan merupakan hal yang penting untuk mempersiapkan generasi penerus yang hebat dan tangguh. Melalui pendidikan pula, pembangunan di Indonesia dapat terus berjalan. Untuk dapat mendorong sekaligus untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Boyolali, maka dibentuklah dewan pendidikan.

Seiring dengan berakhirnya masa tugas oleh pejabat terdahulu, maka Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat melantik sembilan orang yang masuk dalam dewan pendidikan untuk masa bakti 2018 hingga 2023. Pelantikan pengurus tersebut bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, pada Senin (3/9) pagi.

Pelantikan ini merujuk pada Surat Keputusan Bupati Boyolali Nomor 420/863 Tahun 2017 tentang penetapan pengurus dewan pendidikan Kabupaten Boyolali. Dimana salah satu tugas utama dari dewan pendidikan ini yakni untuk mendorong tumbuhnya pengertian dan komitmen masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan yang bermutu. Selain itu juga untuk mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam pendidikan guna mendukung peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Boyolali.

Wabup Said usai melantik meminta dewan pendidikan agar dapat menjalanan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Susu.

“Adanya koordinasi dan komunikasi yang antara masyarakat dan pemerintah melalui dewan pendidikan ini diharapkan pendidikan di Boyolali semakin maju,” ungkap Wabup Said.

Pendidikan yang merupakan tanggung jawab bersama ini harus dipertahankan demi menciptakan generasi penerus Kabupaten Boyolali yang jauh lebih hebat dan tangguh kedepan dalam melaksanakan pembangunan.

“Selamat bekerja, kita dorong pendidikan di Boyolali agar semakin maju. Mari kita berikan senyum indah dengan cahaya ilmu sehingga ke depan lahir generasi yang hebat dan tangguh,” tandas Wabup Said.

Dewan pendidikan ini akan melakukan tugasnya di bawah kepemimpinan Drajatno, dengan Endang Rahayu sebagai Sekretaris, dan Budi Prasetyaningsih yang menjabat bendahara. Selain itu terdapat enam orang yang menduduki posisi anggota. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları