Berita Bupati Seno Terima Penghargaan Natamukti



Posted on: 16 Nov 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Boyolali berhasil mendapat penghargaan Piala Natamukti dari International Indonesia Council for Small Bussiness (ICSB), di Graha Widya Bhakti, Gedung 123 Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/11).

Dalam kesempatan tersebut, Boyolali meraih penghargaan Natamukti sebagai kota/kabupaten yang berhasil mendorong kemajuan dan menciptakan ekosistem bagi usaha kecil dan menengah (UKM).

President Of ICSB Indonesia, Hermawan Kartajaya mengatakan bahwa Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan roda penggerak ekonomi yang menjadi perhatian pemerintah dan lembaga internasional saat ini.

Hermawan juga menjelaskan ICSME sebagai host Organization ICSB Indonesia, bersama dengan kementerian KUKM menginisisasi sebuah penghargaan Piala Natamukti sebagai apresiasi kepada Kabupaten dan kota yang berhasil mendorong keberlangsungan UMKM di daerah masing-masing.

"Ada 42 Kabupaten/Kota yang menarima, dimana diantaranya 21 Kota, dan 21 Kabupaten. ICSB sendiri memiliki 85 negara perwkilan yang berkantor pusat di George Washinton University AS," jelasnya.

Di tempat yang sama, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) RI, A.A.G.N Puspayoga, secara langsung menyerahkan piala penghargaan Piala Natamukti kepada para nominator.

Bupati Boyolali, Seno Samodro mengaku sangat bersyukur dengan diraihnya penghargaan yang menambah daftar panjang prestasi Kota Susu ini.

"Alhamdulillah, hari ini Boyolali mendapat penghargaan Natamukti. Bukti bahwa Bupati Boyolali dalam membina UMKM di wilayahnya terwujud," ungkap Bupati Seno. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları