Berita Warung Sate dan Bakmi Jawa Lengkapi Kuliner Taman Pandan Arum



Posted on: 28 Jan 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Taman Pandan Arum Boyolali perlahan berubah menjadi tempat yang mengasyikan. Taman yang berada di kawasan Rumah Dinas Bupati Boyolali ini menjadi tempat favorit dalam menghabiskan waktu. Taman Arca Boyolali yang menyimpan berbagai penemuan benda purbakala di Boyolali pada sisi barat pendopo rumah dinas Bupati Boyolali selalu ramai dikunjungi. Taman yang sangat rindang, hijau dan asri yang dilengkapi puluhan rusa totol dan sangkar burung raksasa berbentuk kubah yang saat ini berisi aneka burung. Tempat ini kini selalu ramai dikunjungi warga ini terlebih yang bersama keluarga dan warga masyarakat.

Sementara pada bagain belakang terdapat café dari kontainer yang disulap menjadi warung kuliner. Terhitung mulai Minggu (274/1) malam, kuliner di kawasan tersebut telah bertambah dan melengkapi warung yang telah lama berdiri. Sebuah warung dengan menu daging kambing dan bakmi jawa serta bebakaran telah diresmikan dan dibuka untuk umum pada jam operasional jam 11.00 hingga 23.00 WIB.

Merupakan inisiatif salah satu pengusaha asal Yogyakarta yang menambah khasanah dunia kulier di Boyolali. Aroma khas daging kambing menggugah selera dengan menu sate kambing, gule, tongseng dan thengkleng. Adapula aneka bakmi jawa seperti bakmi goreng, bakmi godhog, nasi goreng, magelangan, bihun goreng, bihun godhog juga tersedia. Sementara bagi yang mau bersantap ringan tersedia menu bebakaran seperti jagung bakar dan lain sebagainya ditemani suguhan kopi.

“Saya memang membuka perpanjang dari usaha kami di Yogyakarta. Kami sudah ada Mas Ayu Resto yang kebetulan lokasinya berada di tempat wisata. Saya melihat Boyolali ini saat ini kota yang luar biasa sekali. Kota yang sangat seksi. Destinasi wisatanya mulai ditumbuhkan,” terang pemilik Tety Siti Nur Indah disela acara.

Pihaknya merasa yakin membuka usaha di Boyolali melihat iklim kondusif Kota Susu saat ini. Selanjutnya Tety berharap usahanya mendukung kegiatan aktivitas seni budaya termasuk juga perkembangan kuliner di Boyolali

“Saya berharap dengan dibukanya di lokasi Taman Pandan Arum ini tentunya kami berharap masyarakat bisa menerima kehadiran kami disini. Kami bisa berkiprah dan ikut mengembangkan Boyolali dengan merangkul kegiatan seni, sosial atau berkaitan dengan kuliner disini,” tandasnya. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları