Berita RSUD Pandan Arang Apresiasi Karyawan Disiplin



Posted on: 15 Apr 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Kedisiplinan menjadi salah satu kunci utama dalam bekerja. Untuk bisa memotivasi para karyawan dan karyawati, maka akan diberikan penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada mereka yang betul betul disiplin dalam bekerja memberikan pelayanan.

Hal tersebut nampaknya sedang dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali memberikan apresiasi kepada karyawan yang tertib dalam melakukan presensi dengan sidik jari (finger print) pada waktu berangkat dan pulang bekerja. Pengumuman karyawan dispilin disampaikan Kasubbag Kepegawaian RSUDPA, Sugeng Priyanto dalam rekapitulasi presensi bulan Maret 2019 di halaman paviliun RSUDPA, pada Senin (15/4) pagi.

Dijelaskan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUDPA, Radityo Sumarno usai pelaksanaan apel, pihaknya memberikan apresiasi kepada karyawan sebanyak 56 orang dari berbagai bidang kerjanya seperti dokter umum, perawat hingga petugas kebersihan.

“Jadi mereka kita berikan sebuah apresiasi sebagai bentuk perghargaan kita kepada mereka yang disiplin, benar dan tepat waktu dalam melaksanakan presensi, karena ini menjadi salah satu indikator dalam penilaian ataupun penghitungan remunerasi di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Dengan jumlah karyawan sebanyak 738 orang ini, 56 orang tersebut dipandang layak mendapat apresiasi karena berangkat tepat waktu, dan pulang juga tepat waktu, jadi tidak ada pengurangan menit saat bekerja.

“Sebagai upaya untuk dapat memberikan motivasi atau contoh kepada karyawan yang lain sehingga bisa disiplin untuk melaksanakan apel pagi dan bekerja tepat waktu dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Setiap bulan pihaknya selalu mengumumkan karyawan yang disiplin dan tertib dalam melakukan presensi dan bekerja. Dengan disampaikannya apresiasi ini diharapkan mampu menjadi penyemangat dan bisa diteladani rekan kerjanya. Karena untuk karyawan yang terlambat atau pulang lebih awal ini secara sistem ada pengurangan terhadap remunerasi mereka ketika akumulasi perhitungan waktu presensi.

Sebanyak 56 karyawan tersebut diberikan voucher belanja yang dapat dipergunakan di koperasi atau di Toko Sehat Korpri milik RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız en iyi leke kremi markası chat odaları